Angkutan Perkotaan: 04 Sumedang Hingga Cileunyi

Tentunya kegunaan moda transportasi ini sudah sejak dulu hingga sekarang beroperasi dan tentunya juga menyimpan banyak kenangan. Pasti wargi Sumedang juga yang pernah naik angkot mempunyai kenangan, entah kenangan sama si dia atau apa pun itu hehe.

Di Sumedang sendiri, kita kerap melihat kendaraan berplat nomor kuning ini melintas dengan berbagai jurusan dan tentunya dengan ditandai dengan warna angkot itu sendiri serta nomor angkot. Seperti yang pada gambar di atas, tentunya wargi Sumedang tahu dong angkot jurusan ke mana?

Angkot 04 ini cukup panjang sekali perjalanannya hingga ke perbatasan Bandung loh wargi Sumedang. Sepanjang jalan kenangan hehe. Baik kali ini mimin akan membahas mengenai Angkutan Perkotaan ini yang berwana cokelat merah, ya 04. Makin tahu Indonesia!

Angkutan umum perkotaan atau Angkot 04 merupakan salah satu sarana angkutan umum lintas kabupaten yang menghubungkan wilayah Kabupaten Sumedang dengan wilayah Kabupaten Bandung. Angkot 04 ini melayani trayek Sumedang - Cileunyi dan sebaliknya, Cileunyi - Sumedang. Jalur yang dilewati Angkot 04 ini adalah jalan nasional yang menghubungkan Bandung - Sumedang.

Angkot 04 menjadi penghubung lalu lintas antara wilayah Cileunyi yang berada di Kabupaten Bandung dan sekitarnya dengan wilayah kota Sumedang. Titik pemberangkatan dan pemberhentian di wilayah Cileunyi yaitu di Terminal Cileunyi. 

Sementara untuk pemberangkatan dan pemberhentian Angkot 04 ini di wilayah kota Sumedang berdasarkan data Jalan-jalan Indonesia, berlokasi di Terminal Ciakar. Dengan demikian, Angkot 04 ini bisa digunakan sebagai alat transportasi bagi pengguna yang berasal dari dan ke wilayah Cileunyi, Jatinangor, Tanjungsari, Pamulihan dan Sumedang Selatan.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Ashlee

    Feb 20, 2024 19:53

    This is my first tіme pay a visit at here and i am genuinely hapρʏ to read everthing at alone place.

  • John Doe

    Mollie

    Feb 21, 2024 10:07

    Hmm it loοks like youг blog ate mу first cоmment (it was extremely long) ѕo Ι guess I'lⅼ јust sum іt up what I ѕubmitted and say, I'm thoroughly enjoying your blog. I ɑs well am an aspiring blog blogger but Ӏ'm still new to the whole thing. Do you hav

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828