BADUGA Kids Football Festival, Sebagai Ajang Tabur Benih SOERATIN Nanti

Seru yah tentunya wargi Sumedang melihat anak-anak bermain bola di lapang terbuka, selain itu juga mengasah skill anak. Nah di Sumedang lewat kegiatana Baduga Kids Football Festival 2024 yang resmi dibuka di Lapangan Ahmadyani, pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 pagi. 

Pada pembukaannya, dibuka langsung oleh Ketua Umum PSSI Kabupaten Sumedang, Drs. Agus Muslim. Kegiatan tersebut merupakan salah satu amanat program Kongres PSSI Sumedang yang dijalankan FK SSB (Forum Komunikasi Sekolah Sepakbola) Sumedang dalam mengawali tahun 2024.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut, untuk mempersiapkan generasi pesepakbola unggul di masa depan. Ajang yang diselenggarakan Baduga itu diikuti sebanyak 1.200 anak dari 72 SSB se-Kabupaten Sumedang. Acara Baduga Ini akan berlangsung selama dua pekan di hari Sabtu dan minggu. 

"Penanaman benih-benih pemain untuk masa depan ini sangat penting untuk generasi pemain Sepakbola yang unggul baik secara etika mau pun secara skil. Kegiatan Ini tentu akan berkelanjutan dan harus didukung oleh para orangtua Siswa beserta pemerintah Sumedang agar fondasi untuk ekosistem sepakbola berbuah budaya olahraga prestasi yang positif." Ujar Agus Muslim.

Tentunya juga lanjut Agus Muslim, dengan adanya kegiatan tersebut beliau mengatakan, "Mudah-mudahan dengan berbagai program pembinaan dan pemupukan yang baik bukan tidak mungkin Harapan untuk soeratin 2026 sumedang dapat tembus Nasional."

Selain Itu Ketua FK SSB terbaru Yayan Yunari mengatakan bahwa kegiatan ini sangat didukung penuh oleh para kepala Sekolah Sepakbola di kabupaten Sumedang, karena memang siswa-siswa SSB tidak hanya berlatih terus di SSB tetapi juga membutuhkan arena untuk bermain dan mengenal banyak siswa sepakbola lain sehingga tumbuh siswa siswa yang berkarakter unggul.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Joanne

    Mar 04, 2024 09:10

    Hi, I believe your weƅ site could possibly be havіng bгowser compatibility issսeѕ. Whenever I look at your blog in Safari, іt looks fine however, if opening in I.E., it has sοme overlаpping issuеs. I simply ᴡanted to givе you a quick heads up! Asid

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828