Beberapa Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Ketika Lebaran, banyak sekali makanan yang tersaji di rumah. Selain itu juga ketika kita berkunjung ke rumah saudara atau teman pasti disuguhi lagi dengan banyak makanan. 

Seperti diketahui, momen lebaran selalu dipenuhi dengan berbagai hidangan yang menggiurkan. Ini terkadang membuat kita kalap dan mengalami berat badan yang naik secara drastis.

Akibatnya, diet menjadi terganggu dan berat badan pun gagal turun. Yang ada kita menjadi menyesal berlebihan setelah makan berlebihan di waktu lebaran. Kita jadi susah untuk mengontrol nafsu makan setelah lebaran usai.

Tenang, jangan disesali yah, kabar baiknya, penyesalan yang kita alami akibat makan berlebihan di waktu lebaran tak perlu kita pendam berlarut-larut. Ada banyak cara kok, untuk mengatur kembali pola makan dan menurunkan berat badan setelah lebaran berakhir. 

Cara menurunkan berat badan agar kembali turun dan pola makan kembali terjaga, berikut beberapa cara yang bisa kita lakukan: 

1. Olahraga secara teratur

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Leanna

    Feb 25, 2023 12:55

    Wooden home furniture has one thing quite organic regarding it. There is this feeling of heat, of attributes and of luxury that could be be found in wood home furniture. Hardwood is birthed coming from the earth. It feeds the fire, disintegrates in t

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828