Beberapa Negara Eropa Mengalami Krisis Energi

Akhir-akhir ini di media sosial banyak membicarakan mengenai krisis energi yang melanda beberapa negara di Eropa, hal ini karena minimnya pasokan energi utama yakni gas menjadi masalah. 

Perlu diketahui, hal tersebut karena tersendatnya pasokan Rusia, Eropa kini harus membayar listrik lebih mahal dan terancam pemadaman. Seperti yang dilakukan oleh Wali Kota Paris, Anne Hidalgo dalam tweetnya yang akan mematikan lampu satu jam lebih awal dalam upaya menghemat energi.

Inilah beberapa negara di Eropa yang mengalami krisis energi:

Spanyol

Spanyol sendiri juga dihantui krisis yang sama. Bukan cuma karena aliran gas dari Rusia ke wilayah itu dibatasi tetapi juga akibat dari gelombang panas yang mengeringkan sumber air.

Spanyol sendiri telah mengambil langkah-langkah pembatasan sejak pekan lalu. Ini seperti mengurangi operasional lampu hingga membatasi suhu AC. Padahal sejak Agustus lalu, otoritas nasional juga telah meminta agar toko-toko, supermarket, dan gedung-gedung publik untuk mematikan lampu mereka. Ini dimulai pada pukul 10.00 malam.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Hudson

    Nov 05, 2022 08:40

    Hi! I've been reading your web site for some time now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Kingwood Tx! Just wanted to say keep up the fantastic work!

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828