Creative School Project dari Sumedang, Akhirnya Merambah di Provinsi

Wah keren nih wargi Sumedang, Creative School Project (CSP) dimana kegiatan tersebut diinisiasi dari Sumedang oleh pemuda kreatif Sumedang, sekarang melaju menjadi program tingkat provinsi loh!

Creative School Project tentunya digagas oleh Sumedang Creative Hub yang dimulai pada November 2022. Tentunya Program ini telah sukses dilaksanakan di Gedung Sumedang Creative Center selama periode November 2022 hingga Juli 2023.

Untuk saat ini Creative School Project  merupakan hasil kolaborasi antara Sumedang Creative Hub, Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi (KREASI) Jawa Barat, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat.

Paca kegiatan Kick Off Creative School Project Jawa Barat resmi dibuka pada hari Jumat, 07 Juni 2024 di Creative Space Disparbud Jabar. Tentunya kegiatan dihadiri langsung oleh, Kepala Disdik Provinsi, Kepala Disparbud Provinsi dan Direktur Kreasi Jawa Barat. Keseruan lainnya kegiatan Kick Off ini dibuka secara online juga untuk para kabupaten kota lain di Jawa Barat.

Menurut Vicky Resna sebagai Direktur Creative School Project "Saya merasa bangga karena telah menjadi bagian dari program ini. Program yang diinisiasi di Sumedang ini bisa diduplikasi di beberapa kota lain di Jawa Barat, seperti Kota Sukabumi, Kota Bogor, Kaupaten Purwakarta, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bogor."

Tuh, keren kan dari Sumedang akhirnya bisa menjadi bahan contoh untuk kabupaten kota lain, tambahnya lagi, "Tentunya mudah-mudahan kegiatan program ini bisa berjalan dengan lancar, memberikan manfaat, serta bisa berdampak positif bagi seluruh peserta khususnya dan masyarakat Jawa Barat pada umumnya. Saya Ucapkan terima kasih kepada Kreasi Jabar dan Disparbud Jabar yang telah mendorong program kecil ini untuk di scale up ke skala Jawa Barat. Tidak lupa terima kasih kepada seluru Tim Creative School Project yang tela bekerja keras selama gelaran Creative School Project di Sumedang berlangsung juga tidak lupa kepada Pemda Kabupaten Sumedang yang telah mendukung kegiatan Creative School Project dari sejak di launching hingga akhirnya hari ini telah di Kick Off menjadi Creative School Project Jabar." Tambahnya.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828