Creative School Project, Kegiatan Menarik Untuk Pelajar di Sumedang

Sebuah rangkaian menarik lagi dari Sumedang Creative Hub yaitu Creative School Project! Kegiatan tersebut diisi oleh beberapa kelas, yang di mana para peserta yang mengikuti kegiatannya yakni pelajar tingkat SMA/K. Untuk Creative School Project pertama ini, pesertanya yaitu dari SMK Informatika Sumedang di Gedung Sumedang Creative Center pada hari Rabu, 14 Desember 2022.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bambang Rianto Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumedang, dihadiri juga oleh founder Sumedang Creative Hub, Hendra Ciho dan sekaligus MoU antara Sumedang Creative Hub dengan SMK Informatika Sumedang yang diwakili oleh Wakil Kesiswaan.

Menariknya dari Creative School Project ini yaitu adanya beberapa kegiatan kelas dalam satu hari, para peserta memilih kelas yang mereka minati, seperti kelas photografi, modeling, film, menulis, digital marketing, melukis dan lainnya. Selain itu juga ada beberapa penampilan dari siswa/i SMK Informatika Sumedang.

Ternyata, kegiatan tidak hanya hari ini saja loh, rangkaian kegiatan Creative School Project ini, akan berlangsung lagi pada tanggal 20 Desember 2022, yang di mana kegiatannya akan dilaksanakan langsung di SMK Informatika Sumedang, dengan beberapa kegiatan lainnya; workshop, bazar, pertunjukan dan tentunya doorprize menarik.

Peserta kegiatan Creative School Project

Menurut pendiri Sumedang Creative Hub, Hendra Ciho dalam sebuah unggahan di akun instagramnya, beliau menyatakan, bahwa kegiatan Creative School Project adalah, menggambarkan aktivasi peran kepada pelajar kemudian menjadi creativepreneur.

Melihat postingan lainnya di akun instagram Sumedang Creative Hub, tentang Creative School Project ini, membuka seluasnya untuk sekolah-sekolah lain khususnya di Kabupaten Sumedang. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828