Day for Night Merilis Lagu Terbarunya Bertajuk KITA dan Sudah Bisa Dilihat Juga Music Videonya

Seperti mendengar kembali musik rock era 70-an nih, Day for Night merilis single terbarunya lada akhir bulan Februari 2024 dan pada awal bulan Maret 2024 keluar juga Official Music Videonya juga. 

Okey, sebelum wargi Sumedang mendengarkan dan nonton dibeberapa platform music digital dan Youtube, boleh nih kita kenalan dulu dengan Day for Night.

Day for Night adalah sebuah proyek musik yang melibatkan beberapa musisi dari Sumedang, Jawa Barat. Proyek tersebut tentunya tidak mempunyai formasi yang tetap selain penulis lagu, Anggun Gunara, yang mengerjakan lagu-lagu Day for Night yang dikerjakannya sepanjang perjalanannya bermain musik. 

Tanpa membatasi diri pada genre tertentu, Day for Night mencoba membuat dan memainkan musik yang berdasar dari pengalaman yang dilalui pada waktu dan tempat yang berbeda.

Tahun ini, Anggun Gunara mencoba untuk satu persatu lagunya digarap dengan serius dengan proyek Day for Night tersebut. Single terbarunya yang bertajuk bercerita tentang sulitnya menciptakan harmoni di antara manusia dengan berbagai keinginan dan kepentingan.

Dalam formasi single Kita ini, Anggun Gunara dibantu oleh musisi dari Sumedang juga,Yogi Strad pada gitar, Dadung pada bass, Hkck pada drums dan Sunnyfortoday additional bass.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828