Diskominfosanditik Sumedang Adakan Workshop Pengamanan Data Digital

Saat ini masyarakat Indonesia berada di era digital yang berkembang dengan sangat pesat. Perkembangan teknologi digital ini tentunya dapat membawa dampak positif dan negatif baik untuk organisasi mau pun masyarakat pada umumnya. 

Berangkat dari hal di atas tersebut, PT Xynexis International dan Pemerintah Kabupaten Sumedang bersinergi dalam memberikan awareness dan literasi untuk pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang dan juga para pemangku kepentingan. 

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, melalui Diskominfosanditik telah mengadakan Workshop tentang “Managing And Preventing Cyber Security Threats In The Digital Age”, di Aula Tampomas Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Kamis, 27 Juli 2023. 

Materi yang dibahas dalam workshop tersebut di antaranya, soal keamanan aset data dan informasi. Dalam kesempatan itu, dilaksanakan pula simulasi upaya penyelamatan data seandainya terjadi krisis cyber di dunia.

Seperti yang dikatakan oleh Eva Noor CEO PT. Xynexis International bahwasanya Sumedang sudah maju dalam hal digital, makanya kami ingin memberi pengalaman dalam penanganan sibernya agar aman.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828