Ini Tips Pelesiran Ketika Musim Penghujan Agar Nyaman

Libur masih panjang wargi Sumedang, pada pelesiran ke mana nih? So, Sumedang juga banyak ko tempat wisata yang bagus untuk kumpul bersama keluarga atau dengan teman-teman setelah lebaran.

Ngomongin peleserin, kita juga harus melihat kondisi cuaca wargi Sumedang, terkadang akhir-akhir ini hujan memang tidak bisa dihindari. Namun bukan berarti masyarakat tidak dapat berwisata. Dengan mengikuti langkah-langkah berikut nih, wargi akan tetap bisa bertamasya dengan nyaman meskipun potensi hujan bisa terjadi sewaktu-waktu.

1. Periksa prakiraan cuaca di kota tujuan wisata

Sebelum memastikan tanggal kunjungan, sebaiknya wisatawan mengecek prakiraan cuaca di kota tujuan wisata. Pengecekan bisa dilakukan melalui website BMKG karena di laman tersebut bisa diketahui prakiraan cuaca suatu wilayah hingga beberapa hari kedepan.

Jika pada tanggal yang direncanakan wilayah atau tempat wisata tersebut berpotensi terjadi hujan intensitas tinggi atau bahkan disertai angin kencang, apalagi objek wisata alam, maka lebih baik ditunda atau dipindahkan ke hari lain saat prakiraan cuacanya lebih kondusif.

 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828