Inilah Jadwal Persib di Bulan Agustus Pada Liga 1 Musim 2022/2023

Untuk wargi Sumedang pecinta Maung Bandung, kali ini mimin akan berbagi mengenai informasi jadwal Persib Liga 1 musim 2022/2023. Mengenai jadwal pertandingan, Persib Bandung sebagai salah satu peserta kompetisi BRI Liga 1, sebelumnya menyampaikan keberatan kepada pihak penyelenggara atas banyaknya jadwal bermain di malam hari.

Pada bulan Agustus sekarang, Persib akan memainkan lima pertandingan, sesuai yang sudah dijadwalkan. Pertandingan pertama akan dimulai Persib harus bertandang ke markas finalis Piala Presiden 2022 yakni, Borneo FC pada 7 Agustus nanti. 

Dilanjut, Persib akan menjamu tim kuat lainnya, yaitu dengan PSIS Semarang di Stadion GBLA pada 13 Agustus. Pertandingan ini harus jadi pembuktian  Persib dan sebagai ajang menebus kekalahan pada waktu itu.

Lalu akan dilanjutkan lagi pada tanggal 19 Agustus, setelah enam hari berselang, Persib harus berangkat ke Yogyakarta untuk menghadapi tuan rumah PSS Sleman. 

Pertandingan berikutnya menjadi yang paling berat di bulan Agustus, Persib menjadi tuan rumah menghadapi juara Liga 1 musim lalu, yakni Bali United pada 23 Agustus. 

Nah, untuk pertandingan terakhir di bulan Agustus, pada 28 Agustus, Persib harus bertandang ke markas tim kuat lainnya yaitu PSM Makassar. Wah satu bulan full dengan tim yang kuat-kuat. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828