Keseruan Sumedang no Matsuri, Digelar 2 Hari

Gedung Sumedang Creative Center penuh kembali dengan cosplayer dari hari Sabtu-Minggu, 22-23 Juli 2023. Selama dua hari tersebut, pengunjung ke kegiatan tersebut terekam oleh panitia sekitar 1253 orang. Wah selalu banyak juga yah kegiatan tersebut. 

Nah kegiatannya yaitu, Sumedang no Matsuri, Road ti Japan Festival Sumedang. Acara tersebut diselenggarakan untuk mewadahi hobi bagi kawula muda Sumedang khususnya dibidang cosplay, musik dan penampilan lainnya yang bertemakan Jepang. 

Penasaran dong tentunya apa saja sih kegiatannya, kenapa selalu penuh terus sih kalau kegiatan tersebut? 

Isi acaranya yaitu ada gelar karya, penampilan musik akustik, cover sing, cover dance, coswalk & cosperformance semua itu digelar oleh teman-teman kreatif Sumedang. Selain itu juga ada talkshow dari BNN untuk sosialisasi dan talkshow tentang knowledge produk.

Menurut pembina kegiatan Coki, dengan adanya kegiatan tersebut, mudah-mudahan kedepannya acara seperti itu bisa terlaksana lagi dan terus berkesinambungan serta bisa berkolaborasi dengan berbagi pihak. 

"Khususnya untuk masyarakat yg memiliki minat dan bakat dibidang tersebut, jangan ragu untuk mengikuti event kami, juga selain itu, di event kami juga banyak berbagai penampilan seni pertunjukan lainnya. Tentunya terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sumedang juga yang sudah memberikan fasilitas untuk kami, sehingga kami bisa melaksanakan event ini dengan lancar. Dan mudah-mudahan kedepannya bisa support di berbagai program kegiatan kami." ujar Coki.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828