Menurut Survei, Indonesia Peringkat Pertama Negara Paling Positif

Keren nih wargi Sumedang, sekarang lagi viral di media sosial soal daftar negara di dunia dengan penduduknya yang paling positif. Tahu gak nih, bahwa negara kita, Indonesia berada diposisi pertama loh!

Nah daftar tersebut diungkap oleh laporan bernama Global Emotions 2023. Indikator tersebut mengukur energi positif di setiap negara yang dapat mendorong rasa percaya diri hingga produktivitas meningkat.

Indonesia berada di peringkat tertinggi dengan skor 85, dalam pemeringkatan itu, Indonesia memperoleh posisi pertama sebagai negara paling positif di dunia.

Laporan hasil survei Global Emotions 2023 oleh Gallup mencatat 11 negara teratas yang masyarakatnya memiliki pengalaman lebih positif dalam hidupnya. Pada survei Global Emotions tahun-tahun sebelumnya, negara teratas dengan skor indeks pengalaman positif yang tinggi umumnya dipegang oleh negara-negara dari Amerika Latin. Bahkan, tidak ada negara di luar kedua wilayah ini yang menduduki peringkat teratas secara global pada tahun 2022.

Untuk tahun ini, Gallup sebagai organisasi survey melaporkan, sudah melakukan 147.000 wawancara dengan orang dewasa di 142 negara pada 2022.

Berikut ini, daftar 10 negara dengan penduduk yang paling positif di dunia berdasarkan hasil survei:

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828