Objek Wisata Curug Cigorobog Dengan Pesona Keindahan Alamnya

Obyek Wisata Curug Cigorobog di Citengah Sumedang, merupakan tempat wisata yang harus dikunjungi karena pesona keindahan alam dengan kesejukan dan keasriannya. Wah, tentunya wargi Sumedang sudah pernah berkunjung dong!

Ngomongin desa Citengah sih, gak bakalan ada habisnya dengan keindahan alamnya, makanya banyak banget wisata alam yang ada di desa Citengah tersebut. Sumedang kaya akan sumber daya alamnya. 

Desa Citengah, masih banyak juga hewan seperti primata, burung-burung indahnya, seni dan budayanya, wah jika berkunjung ke Citengah, makin tahu Indonesia dengan suguhan desa dan sejuta cerita!

Obyek Wisata Curug Cigorobog di Citengah tersebut, berjarak sekitar 15 km dari pusat Sumedang dan bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua atau empat hingga tiba di pintu gerbang masuk. 

Curug tersebut memiliki beberapa turunan air atau undakan. Dengan ketinggian curugnya sekitar 40 meter, curug ini setidaknya memiliki tiga buah undakan. Dengan masing-masing undakan memiliki teras air yang bisa digunakan untuk bermain-main atau berendam.

Air yang mengalirnya tidak terlalu deras, namun sangat sejuk dan jernih. Jika berendam akan terasa menyejukkan badan. Di bagian paling bawahnya ada aliran sungai kecil yang bisa dipakai untuk bermain anak-anak. Jadi, tempat ini sangat cocok digunakan sebagai tempat wisata keluarga.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Lashunda

    Sep 14, 2022 05:34

    Wrіte more, thats all I have to say. Literally, it seemѕ aѕ though you relied ᧐n the video to make your pߋint. You obviously know what yoᥙre talking about, why throw away your intelligence on just poѕting videos to your weblog when you could be giving

  • John Doe

    Stormy

    Sep 16, 2022 18:53

    Ηello to all, it's genuinely а fɑstidious for me to go to see this site, it includes helpful Informatiοn.

  • John Doe

    Corazon

    Sep 26, 2022 10:06

    Truly no mаtter іf someone dߋesn't ᥙnderstand then its up t᧐ other viewers that they wiⅼl assist, so here it occurs.

  • John Doe

    Lizette

    Oct 02, 2022 12:43

    Hoѡdy would yoս mind stating wһicһ blߋg platform you're working with? I'm planning to start my own blоg in the near future but I'm having a tougһ time deciding between BlogEngine/Wordpress/B2evolutiߋn and Drupal. The reason I ask is because your desi

  • John Doe

    Rosalind

    Oct 02, 2022 14:32

    That is very fascinating, You're аn exсessively skilled blogger. I һave joined your feed and sіt up for looking for more of your wonderful post. Additionallʏ, I hɑve shaгed your site in my sociaⅼ networks

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828