Pangeran Dirgantara, Atlet Paralayang Asal Sumedang Juara di Thailand

Ada kabar menarik lagi nih wargi Sumedang, pertama selamat yah untuk Atlet paralayang andalan Kabupaten Sumedang Pangeran Dirgantara Pribaya yang berhasil merebut dua gelar juara dalam kejuaraan paralayang yang digelar di Thailand 11-14 Februari 2023. 

Pangeran Dirgantara menyabet gelar juara  1 Junior AFA Asian League 2023 dan juara III Overall AFA Asian 2023. Hasil kejuaraan ini menambah koleksi gelar juara bagi Pangeran Dirgantara.

Ditambahkannya, kejuaraan AFA League diadakan selama empat hari, tanggal 11-14, dan selain di dua kejuaraan tersebut, iapun masih akan terjun di kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup ( PGAWC) dari 17 - 20 Februari dengan jumlah peserta sebanyak 134 orang. 

Menurut Pangeran, dunia Paralayang sudah menjadi kehidupannya, karena hampir seluruh keluarganya, terjun dalam cabor Paralayang termasuk bapaknya Aries Pribaya yang mantan atlet juga dan kini menjadi pelatih paralayang. 

"Saya tidak akan membatasi waktu kapan akan berhenti diparalayang, selama masih mampu dan kuat terbang menaklukan angkasa, tidak akan surut untuk terus berlaga di angkasa," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Pangeran, bukan cuma menaklukan angkasa yang terpenting adalah bagaimana juga menaklukan ego diri sendiri. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828