Pekan Prakarya dan Kewirausahaan Siswa SMA Sumedang

Pekan Prakarya dan Kewirausahaan Siswa 2022 SMA se-Kabupaten Sumedang Kerja Bareng Pemda Sumedang, MGMP PKWU SMA Kabupaten Sumedang dan Asia Plaza Sumedang.

Pembukaan kegiatan. Foto: Panitia

Pembina MGMP PKWU Sumedang, Anggi Indra Gumilar mengatakan, selama sepakan, kegiatan akan diisi dengan pameran produk buatan siswa, talk show inspirasi, talk show literasi, dan puncaknya pagelaran pentas seni.

"Ini pertama kali kami gelar, kami ingin tahu apa keunggulan-keunggulan apa yang dibuat anak-anak melalui pelajaran PKWU tingkat SMA di Kabupaten Sumedang," Ujarnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dari Senin-Minggu, 7-13 Maret 2022  09.00-19.00 WIB di Atrium Asia Plaza Sumedang yang diikuti oleh 14 SMA Negeri di Sumedang dan 2 SMA Swasta Sumedang.

Wawancara Siswa. Foto: Panitia

Kegiatan ini pun berlangsung Pameran Prakarya dan Kewirausahaan karya Siswa SMA Sumedang ada pun Gelar Produk UMKM Kabupaten Sumedang yang berlangsung setiap hari selama kegiatan.

Dikatakan, pihaknya juga mencoba bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumedang, dengan memetakan produk-produk unggulan setiap sekolah di Sumedang. Kata Anggi, produk unggulan buatan siswa diantaranya kerajinan tangan, lukisan, man makanan.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Bridgette

    Nov 18, 2022 02:03

    naturаlly ⅼike your web site but yoᥙ havе to test thе spelling on quitе a few of yoսr poѕts. Many of them ɑre rife wіth spelling problems and I find it very troublesome to inform the truth on the otһer hand I'ⅼl sᥙrelʏ come back again.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828