Penandatanganan Kerjasama Antara PT Bank Syariah Indonesia dan Kejaksaan Negeri Sumedang

PT Bank Syariah Indonesia, TBK Area Bandung Kota Kantor Cabang Pembantu Sumedang Pangeran mengadakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Negeri Sumedang pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2024, yang bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sumedang. 

Kegiatan tersebut tentunya dihadiri langsung oleh Area Manager Bandung Kota Bapak Nasori serta jajaran Kepala Cabang BSI di Sumedang dan Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang, Yenita Sari, SH.MH. didampingi Kepala Seksi dan jajarannya. 

Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Bank Syariah Indonesia, TBK Area Bandung Kota Kantor Cabang Pembantu Sumedang Pangeran dan Kejaksaan Negeri Sumedang, terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara serta Layanan Jasa dan Produk Perbankan Syariah. 

Dalam sambutannya Bapak Nasori, "Pada prinsipnya dari kami ada tiga usaha, yang pertama menghimpun dana, menyalurkan dana, memberikan jasa lalulintas dana. Kami harapkan kerjasama ini bisa lanjut lebih intens lagi. Kami hadir tentunya untuk mempermudah bapak ibu khususnya di Kejari melalui jasa perbankan kami. Ujarnya.

Begitu juga Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang Yenita Sari, SH.HM menanggapi dan merespon baik dengan adanya hal tersebut. Kegiatan pun dilanjut dengan menandatangani kerjasama.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828