Pertandingan Persahabatan Tim Sepakbola Putri PON Jabar VS Tim APSSI Sumedang

Tim Sepakbola Putri PON Jawa Barat berlatih dengan pertandingan persahabatan melawan Tim APSSI (Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia) Kabupaten Sumedang di stadion Ahmad Yani, hari Jumat, 9 Februari 2024.

Diketahui, latihan tersebut untuk mengasah kemampuan sekaligus persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun ini.

Perlu wargi Sumedang ketahui, ternyata tim Sepak Bola Putri PON Jawa Barat ada perwakilan dari Sumedang juga loh. Tentunya hal tersebut harus kita support juga. Pemain yang berasal dari Sumedang; Tia Darti Septiawati asal Rancakalong, Mutia Putri Herlina asal Sumedang Utara, Nizrina Fauziah Permana dan Gea Yumanda asal Jatinangor.

Pertandingan Persahabatan ini dimenangkan oleh Tim PON Putri dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh Risa melalui titik penalti. Didetik-detik akhir pertandingan.

Adapun Manager PON Sepak Bola Wanita Jawa Barat Drs. Agus Muslim mengatakan, Alhamdulillah melihat secara proses sesuai harapan dan dan hasil Uji coba kali ini memperlihatkan peningkatan yang sangat luarbiasa baik dari segi fisik mau pun tekhnik dan ini sesuai dengan harapan dan arahan Ketua Asprov PSSI jabar bapak prof. Tommy Apriantono" kata Agus muslim.

Wah seru banget yah wargi Sumedang. Mari kita dukung sepak bola Sumedang!

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828