Ribuan Warga Sumedang Hadiri Tabligh Akbar di Alun-alun Sumedang

Meskipun sempat diguyur hujan, ribuan Masyarakat Sumedang antusias hadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di Alun-alun Sumedang pada hari Sabtu, 20 April 2024. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Sumedang ke-446.

Kegiatan yang terselenggara atas kerja sama Yayasan Pangeran Sumedang (YPS) dan Panitia HJS ke-446 Sumedang tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Menurut Asisten Administrasi Umum Setda Budi Rahman selaku Ketua Panitia HJS mengatakan, acara tabligh akbar tersebut masih merupakan dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Sumedang setelah sebelumnya diadakan upacara bendera dan ziarah.

Ketua Hari Jadi Sumedang berharap kepada masyarakat Sumedang bisa memetik hikmah atas apa yang disampaikan pada kegiatan tabligh akbar tersebut, "Mudah-mudahan selesai kegiatan ini, kita bisa mendapatkan ilmu yang diberikan Ustad Abdul Somad dan bisa implementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Terakhir Budi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumedang yang telah antusias datang ke Alun-alun Sumedang untuk menghadiri salah satu rangkaian kegiatan HJS. "Silakan masyarakat Sumedang juga mengikuti kegiatan-kegiatan yang telah kami susun. Kami akan mengajak semua pihak untuk berkontribusi dalam rangkaian HJS ke-446 ini," pungkasnya.

Setelah menyampaikan tausiahnya, pada akhir acara Ustadz Abdul Somad didaulat memakai pakaian adat Sumedang oleh pihak Yayasan Pangeran Sumedang. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828