Sejenak, Lagu Kedua dari Lamunan Surti Sudah Rilis

Lamunan Surti yang sudah berkecimpung di dunia musik selama 12 tahun akhirnya merilis single keduanya yang bertajuk “Sejenak”. Sang penulis yang awalnya menulis lagu hanya sebagai pengingat diri sendiri kini memberanikan diri untuk membuat suaranya semakin banyak didengar. Karya yang dibalut dengan genre Pop Balada ini telah berhasil membuat pendengarnya merasakan langsung apa yang dialami penulis melalui kisah yang tertuang dalam lirik-lirik sederhana namun sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

Lagu “Sejenak” yang merupakan hasil kolaborasi Lamunan Surti bersama Eris Susan dan diproduseri langsung oleh Reduan Jadad ini menceritakan tentang dua orang yang membutuhkan waktu bahkan sejenak saja untuk Kembali saling berkomunikasi, menceritakan dan mengingat apa yang telah terjadi belakangan dalam kehidupan yang sudah tak tahu lagi kemana arahnya. 

Lagu sejenak ini, sudah rilis pada tanggal 29 Desember 2022 di akun youtube Lamunan Surti, jadi wargi Sumedang yang ingin mendengarkan lagu-lagunya bisa langsung ke youtubenya Lamunan Surti yah. Sebelum itu, mimin juga ingin mengenalkan Lamunan Surti ini.

Musisi asal Tanjungsari yang kerap disapa Akuy ini, dengan nama panggung Lamunan Surti sudah berkecimpung di dunia permusikan sudah sejak lama sekali. Lamun Surti ini, bisa disebut aksi solo panggungnya Akuy. Sudah ada single pertamanya juga yang berjudul "Sembuh".

Sebelumnya, "Sejenak" ini pernah soft launching di Sawala Space loh, dan semuanya bernyanyi, selain itu juga ada sesi ngobrol-ngobrol perihal lagu-lagu yang dibawakan oleh Lamunan Surti.

Ngomongin motivasinya dalam berkarya, Akuy mengatakan, "kalau berbicara Motivasi, tentu buat aku pribadi yaitu pencapaian. Aku selalu termotivasi untuk membuat karya dan aku suka merasa senang kalau karya aku semakin berkembang."

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828