Sekarang Bikin Paspor Gak Usah Jauh-jauh, di Sumedang Aja Bisa!

Ada kabar bagus nih wargi Sumedang, untuk wargi Sumedang yang ingin mengurus paspor, gak perlu lagi jauh-jauh ke Bandung, Tasikmalaya atau Cirebon, karena sekarang di Sumedang sudah ada loh! Penasaran?  

Nah untuk wargi Sumedang yang ingin bikin paspor sekarang tinggal datang saja ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Sumedang. Karena di sana sudah bisa mengurus layanan keimigrasian, pembuatan pasport baru mau pun penggantian paspor. 

Wah keren kan wargi Sumedang. Pada hari Selasa, 23 April 2024 Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli, meresmikan Loket Layanan Imigrasi sekaligus Launching Paspor Elektronik Polikarbonat di Mal Pelayanan Publik.

Menurut Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengatakan, "Ini adalah bagian dari fungsi pemerintah dalam pelayanan publik. Mendekatkan pelayanan publik agar pelayanan publik itu bisa dirasakan lebih cepat dan mudah oleh masyarakat," ujarnya, dilansir dari sumedangkab.

Kini di MPP ada loket keimigrasian dengan tiga layanan yakni layanan informasi keimigrasian, layanan pembuatan pasport baru, dan layanan penggantian paspor. 

"Saat ini masyarakat tidak perlu lagi pergi ke Bandung, Tasik atau Cirebon. Karena Sumedang telah melaunching loket layanan imigrasi di MPP," ujar Yudia.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828