Siap-siap, Akan Ada Operasi Pasar Murah di Tujuh Kecamatan!

Siap-siap wargi Sumedang, akan ada Operasi Pasar Murah nih di tujuh kecamatan yang ada di Sumedang. Tujuh kecamatan tersebut yaitu; Sumedang Utara, Sumedang Selatan, Sukasari, Tanjungkerta, Jatinangor, Darmaraja dan Paseh.

Dilansir dari sumedangkab, bahwa Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan DISKOPUKM PP Kabupaten Sumedang bakal menggelar operasi pasar murah (OPM) bersubsidi di beberapa Kecamatan.

Kabid Perdagangan DISKOPUKMPP Kabupaten Sumedang Somali mengatakan, ada tujuh Kecamatan yang bakal menjadi lokasi OPM bersubsidi tersebut, "Untuk pelaksanan rencana bakal digelar Kamis (13/4/2023) secara serentak di tujuh kecamatan tersebut," jelasnya pada hari Selasa, 11 April 2023.

Dikatakan Somali, dalam kegiatan OPM ini ada beberapa item yang dijual dan sudah dijadikan dalam satu paket terdiri dari beras 5 kg, minyak gireng 2 liter, terigu 2 kg, dan gula putih 2kg.

"Untuk satu paket ini bila harga normal sekitar Rp 160.000 namun pada kegiatan OPM ini masyarakat cukup membeli satu paket seharga Rp 85.500 dan sisanya disubsidi pemerintah," jelasnya.

Untuk teknis pembelian dilapangan masyarakat sudah diberikan kupon terlebih dahulu yang kemudian dalat ditukarkan untuk membeli paket sembako tersebut. Sumedang mendapatkan kuita 3000 paket yang disebar di 7 kecamatan untu OPM ini

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828