Sudah Pada Tahu Belum Nih, Nama-nama Gerbang Tol Cisumdawu

Setelah diresmikannya Tol Cisumdawu oleh Presiden Republik Indonesia pada Selasa, 11 Juli 2023, wargi Sumedang sudah menjajal semuanya? Dari mulai Cileunyi hingga Ujung Jaya? 

Kita ketahui bahwa Tol Cisumdawu kini sudah beroperasi penuh dari Cileunyi hingga Gerbang Tol Ujung Jaya Utama yang tersambung ke Tol Cipali. Akses ke Gerbang Tol Ujung Jaya Utama dari Tol Cipali berada di simpang susun KM 152.

Nah, ngomongin Tol Cisumdawu dan untuk wargi Sumedang yang belum tahu, ada berapa gerbang tol sih di Tol Cisumdawu, nih mimin akan kasih tahu yah. Simak yah berikut nama-nama gerbang:

1. Gerbang Tol Cileunyi
Gerbang tol Cileunyi sekaligus simpang susun yang terhubung dengan Tol Purbaleunyi. Gerbang Tol Cileunyi berada di KM 156 yang dimana menjadi pintu masuk wilayah Bandung.

2. Gerbang Tol Jatinangor
Gerbang tol Jatinangor berada di KM 161 Tol Cisumdawu. Gerbang tol tersebut hanya ada akses pintu keluar (exit tol) dari Cileunyi dan tidak ada pintu masuk. Gerbang Tol Jatinangor menjadi akses menuju kawasan pendidikan seperti kampus Unpad, ITB, dan lainnya.

3. Gerbang Tol Pamulihan
Untuk gerbang tol Pamulihan berlokasi di KM 166 Tol Cisumdawu. Gerbang ini dapat digunakan untuk akses ke wilayah Pamulihan, Tanjungsari, atau Rancakalong.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828