The Clouds Merilis Single Perdananya Bertajuk "Kesepian"

Band yang mendalami genre POP dan RnB asal Tanjungasri ini, yang bernama The Clouds telah merilis single perdananya yaitu "Kesepian" untuk wargi Sumedang yang mau mendengarkan, sudah ada di beberapa platform digital yah, nanti mimin tulis di bawah.

The Clouds sendiri diambil dari bahasa Inggris, yang berarti Awan. Ini mencerminkan ambisi kami untuk dapat terus berkarya dan menggapai mimpi setinggi awan yang bebas dan tenang. The Clouds dibentuk oleh Reva (bass), Zoel (gitar) dan Vio (vokal) pada bulan September 2022. Beberapa waktu setelahnya posisi drummer diisi oleh Arian.

Single "Kesepian" yaitu mengisahkan tentang seseorang yang selalu mempermainkan pasangannya berulangkali tanpa ia sadari, sampai pada akhirnya pasangannya pergi karena sudah terlalu lelah disakiti. Hingga penyesalan menghantui perasaannya karena terlambat menyadari bahwa ia telah menyia-nyiakan kasih seseorang yang tulus tersebut.

The Clouds berharap dari lagu tersebut dapat menjadi pengingat untuk menjaga dan menyayangi pasangan atau seseorang yang dicintai dengan tulus, karena kita tidak pernah tahu betapa berharganya seseorang sebelum dia pergi. Kami juga berharap lagu ini dapat menjadi pilihan musik yang akan selalu teman-teman putar dan dengarkan sepanjang waktu.

Adapun harapan kedepannya semoga karya kami bisa menginspirasi bakat-bakat muda Sumedang untuk lebih giat berkarya dan tidak takut untuk berkarya, karena karya itu tidak ada yang jelek atau bagus hanya kita beda-beda selera saja. Ujar Reva manager The Clouds saat kami wawancara pada hari Selasa, 20 Juni 2023.

Dalam tiga bulan ini, lewat single "Kesepian" subscriber pun naik menjadi 1000 lebih. Oh iya selain manggung sana-sini juga, The Clouds pernah tampil di Rooftop Coffee, yang di mana ya ada beberapa tahap seleksi gitu, dan The Clouds band Sumedang pertama yang tampil di Rooftop Coffee.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828