Ulin Bareng Taman Hutan Sumedang 2023 di Jatigede

Seribu lebih pecinta motor trail adventure menjajal trek hutan di Kawasan Wisata Bendungan Jatigede dalam event Ulin Bareng Taman Hutan Sumedang (UBAR TAHU) 2023, pada hari Sabtu 04 November 2023 di Taman Seribu Cahaya.

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut dari berbagai daerah di Jawa Barat dan tentunya mereka menjajal dan mengelilingi kawasan Taman Seribu Cahaya. 

Kegiatan motoran tersebut digelar oleh Barudak Trail Sumedang (Batras) dan dibuka langsung oleh Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman, beliau begitu mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan UBAR TAHU yang melibatkan ribuan pecinta motor trail. Selain olahraga otomotif, juga kegiatan ini menjadi ajang relaksasi rekreasi sembari menikmati keindahan Sumedang. 

Ketua pelaksana kegiatan Adam Muhammad menyampaikan, kegiatan UBAR TAHU terlaksana dengan baik dan lancar dengan peserta yang membludak. 

"Alhamdulillah, pendaftar ada 1500, kami batasi karena disesuaikan dengan kondisi lapangan. Kedepannya akan digelar dalam skala nasional dengan menjual pariwisata Sumedang," ujar Adam Muhammad.

Adapun tambahan dari Pj Bupati Sumedang mengatakan, bahwa Sumedang juga berencana untuk menggelar kegiatan UBAR TAHU dengan skala yang lebih besar. Bukan hanya regional se-Jawa Barat tapi nasional se-Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828