Wow! Cybertruck Bisa Menyeberangi Sungai, Begitu Kata Elon Musk

Bos Tesla, Elon Musk menyatakan, Cybertruck bakal tahan air, dan layak dijadikan boat premium untuk penggunanya. Secara fisik, hampir semua truk atau kendaraan dengan dasar tertutup dapat mengapung. Rivian R1T yang tersedia saat ini dapat mengarungi air hingga 43,1 inci.

Batas itu ditentukan karena jika air semakin tinggi, truk mulai mengapung. Masalahnya bukan terapung, melainkan tetap terapung dan mengendalikan perahu truk Anda tanpa kemudi atau penggerak tambahan.

Mungkin Cybertruck akan memiliki ban khusus yang memungkinkannya mendorong dirinya sendiri dan mengemudi di air? Sangat layak untuk ditunggu.

Dalam cuitannya, Elon Musk "Cybertruck akan cukup tahan air untuk berfungsi sebentar sebagai perahu, sehingga dapat melintasi sungai, danau & bahkan laut yang tidak terlalu berombak,"

Dalam beberapa menit postingan tersebut mendapat lebih dari lima ribu balasan dan masih terus bertambah. Memang tidak diragukan lagi, kehadiran Cybertruck sangat dinantikan.

Dalam setiap uji coba, Cybertruck akan kedap air namun belum tentu tahan air. Tapi, semua produk kendaraan Teslas unggul dalam hal ini dan telah membuktikan berkali-kali dengan mengapung dan bertahan dari banjir.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Judith

    Apr 23, 2023 15:04

    Wе're a grouр of volunteers and starting a new scheme in our ϲommunity. Your web site provided us ᴡith valuable info to work on. You have done a formidable job and our entire community will ƅe thankful to you.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828